Minggu, 01 November 2020

 Belajar Menulis

Guru Belajar Menulis

Melihat judul di atas mungkin aneh. Guru kok belajar menulis?, memangnya belum pandai menulis.
Memang kalau kita mendengar menulis adalah hal yang mudah, tapi coba kalau kita disuruh menulis kegiatan kita sehari hari mulai bangun tidur sampai tidur lagi, apa ada yang mau dan sanggup ?

Dimasa pandemic covid 19 ini banyak hal yang memaksa guru harus dapat menulis, apakah itu menulis materi tentang pembelajaran di sekolah atau menulis bagaimana mengajar dengan baik. bisa juga menulis tentang bagaimana cara menulis.

Saya melalui blog ini akan belajar menulis. saya akan belajat menulis apa saja. semoga apa yang saya tulis ada yang baca dan bisa memberi manfaat kepada orang lain.

saya harus memulai untuk menulis dan saya akan mulai dari blog ini jadi tepat di 1  November 2020. saya mencanangkan untuk diri saya sendiri akan mulai menulis.
    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Geliat Guru Maros dalam memperingati HGN ke 76 Tingkat Kabupaten Maros

HGN 76 Tingkat Kabupaten Maros Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Guru Nasional yang ke 76 yang jatuh pada tanggal 25 November 2021,...